Yuk Tonton Situs Film Sniper Berjudul Jackal Hanya Disini

Situs Film Sniper - Jackal adalah film thriller aksi politik Amerika tahun 1997 yang disutradarai oleh Michael Caton-Jones, dibintangi oleh Bruce Willis, Richard Gere, dan Sidney Poitier. Film ini, yang merupakan remake dari film 1973 The Day of the Jackal, melibatkan perburuan pembunuh bayaran.

Operasi bersama antara FBI dan MVD menyebabkan kematian saudara mafia Azerbaijan. Sebagai balasan, mafia menyewa seorang pembunuh yang hanya dikenal sebagai "Jackal" untuk membunuh target Amerika yang tidak diketahui. Jackal menuntut $ 70 juta untuk pekerjaan itu, yang disetujui oleh mafia. Sementara itu, MVD menangkap salah satu kaki tangan mafia. Selama interogasi, kaki tangan mengungkapkan nama "Jackal". Ini, ditambah dengan dokumen-dokumen yang diambil dari tasnya, membuat FBI dan MVD mempertimbangkan target serangan balik adalah Direktur FBI Donald Brown.

Ketika Jackal Situs Film Sniper memulai persiapannya untuk pembunuhan - menggunakan serangkaian penyamaran dan kartu identitas yang dicuri dalam proses tersebut - FBI belajar dari satu orang yang dapat mengidentifikasi dirinya. Wakil Direktur FBI Carter Preston dan Polisi Rusia Mayor Valentina Koslova berpaling ke mantan penembak jitu IRA bernama Declan Mulqueen, yang memiliki hubungan dengan seorang militan ETA bernama Isabella Zancona, yang mereka yakini dapat mengidentifikasi Jackal. Mulqueen setuju untuk membantu sebagai imbalan atas upaya terbaik mereka untuk membebaskannya dari penjara.

Belakangan diketahui bahwa Mulqueen memiliki motif pribadi untuk memburu Jackal: si pembunuh melukai Zancona Situs Film Sniper ketika ia mengandung anak Mulqueen, yang menyebabkan keguguran. Zancona memberikan informasi yang dapat membantu mengidentifikasi Jackal, termasuk fakta bahwa ia adalah orang Amerika dan bahwa ia pernah bertugas di militer AS dan ditempatkan di El Salvador. Zancona memberi Mulqueen kunci ke sebuah kotak drop yang memiliki paspor bersih dan uang tunai $ 10.000 baginya untuk kembali ke Irlandia. Namun, Mulqueen telah memberi Preston pesan untuk tidak lari sehingga ia dapat menemukan Jackal.

Sementara itu, Jackal Situs Film Sniper tiba di Montreal untuk mengambil senjata yang ingin dia gunakan dan, setelah menghindari sekelompok perompak setelah senjatanya, menyewa tudung / pandai besi kecil Ian Lamont untuk merancang dan membangun kontrol mount untuk itu. Meremehkan ancaman yang diwakili oleh si pembunuh, Lamont mencoba memerasnya untuk mendapatkan lebih banyak uang; Jackal membunuhnya saat menguji senjata. FBI menemukan mayat Lamont dan, dengan bantuan Mulqueen, menyimpulkan bahwa Jackal bermaksud menggunakan senjata laju siklik jarak jauh, misalnya Senapan mesin berat.

Dengan bantuan tikus Rusia di FBI, Jackal menyadari bahwa ia sedang dilacak oleh Mulqueen dengan bantuan dari Zancona Situs Film Sniper, dan ia menyusup ke rumahnya setelah menerima kode akses FBI dari orang dalam. Alih-alih Zancona, ia malah menemukan Koslova dan Agents withpoon dan McMurphy. Dia membunuh agen dan melukai Koslova. Jackal mengatakan bahwa Mulqueen "tidak bisa melindungi wanita itu," yang dia ulangi kepada Mulqueen ketika dia meninggal.

Ketika Jackal Situs Film Sniper membuat persiapan terakhirnya, Mulqueen menyadari bahwa targetnya bukan Brown, tetapi Ibu Negara, yang akan memberikan pidato publik di Pusat Kemoterapi yang baru. Jackal berencana untuk menembak Ibu Negara melalui kendali jarak jauh. Tiba tepat pada waktunya, Mulqueen berhasil menyabotase Jackal dengan menembakkan teleskop, sementara Preston menyerap peluru yang ditujukan pada Ibu Negara. Setelah mengejar kucing dan tikus melalui terowongan kereta bawah tanah, Mulqueen dan Zancona menembak mati si pembunuh.

Beberapa hari kemudian, Preston dan Mulqueen berdiri sebagai satu-satunya saksi mata penguburan Jackal di kuburan tanpa tanda. Preston Situs Film Sniper mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke Rusia untuk mengejar mafia di belakang Jackal, dan bahwa permintaan Mulqueen untuk pembebasan ditolak, tetapi ia kemungkinan akan dipindahkan ke penjara keamanan minimum.

0 Comments:

Posting Komentar